Sulam Alis

Tuesday 21 May 2013

Indikasi kapal pola dan kontraindikasi

http://www.youtube.com/results?search_query=tattoo+eyeliner&oq=tattoo+eyeliner&gs_l=youtube.3..0l2j0i5l4.1243.13026.0.14607.21.14.4.3.3.0.147.1167.12j2.14.0...0.0...1ac.1.11.youtube.UwPE_Iobl68
Pola kapal adalah Munsu baik sarana kecantikan, tetapi juga memiliki mata kapal indikasi dan kontraindikasi yang sesuai.

, Indikasi kapal mata:

Jarang bulu mata, kelopak mata pucat, matanya redup ateisme
2 double-kali lipat
3 memakai lensa kontak jangka panjang
Trichiasis setelah operasi dan kantong di bawah mata setelah terlalu luas
5 operasi kelopak mata ganda terlalu lebar, jangka panjang tidak dapat dipulihkan
Pekerjaan terkait permintaan atau untuk pecinta pribadi
7 membutuhkan eye liner untuk Amerika Serikat pada umumnya usia harus 18 tahun dan lebih tua
Kedua, kontraindikasi kapal pola:
1 menderita penyakit mata, terutama mereka yang menderita blepharitis atau peradangan lainnya.
Kelopak mata dalam fenomena valgus, jelas mata cembung kelopak mata atas kelemahan kulit kendur atau secara signifikan kantong di bawah mata atau jelas.
3. Menderita penyakit kulit, penyakit menular (hepatitis, AIDS)
Bekas luka fisik atau alergi
5. Kelainan negara Mental
6. Harapan terlalu tinggi, atau memiliki persyaratan realistis
Kerabat tidak setuju, saya ragu-ragu, persiapan yang tidak memadai psikologis harus diklasifikasikan sebagai kontraindikasi sementara
Lipat, divisi bordir tunggal harus dibujuk untuk melakukan operasi kelopak mata ganda pertama, setelah eye liner

Pola liner beberapa poin penting

The Wenxiu keindahan memiliki karakteristik eye liner semi permanen tidak terkecuali, divisi bordir sering disebut eye liner adalah jumlah sisa hidup Anda ", komentar itu adalah palsu. Oleh karena itu, untuk mencegah tekanan pasca penyebab, eye liner harus memahami hal-hal berikut:

Pilihan Pigment: terutama didasarkan pada warna kulit dan preferensi memutuskan untuk memilih pada dasarnya sama warna rambut pigmen, Selain itu, warna coklat dari putih oleh dokter bedah harus menggunakan parsial untuk warna hitam oleh dokter bedah disarankan untuk menggunakan hitam murni .

Disinfeksi: harus memperhatikan desinfeksi yang ketat untuk menghindari infeksi pascaoperasi.

Jangan memodifikasi: kecuali pola ini tidak begitu baik, atau bahkan jelek, jangan mudah dimodifikasi.

Sebaiknya tidak pola kapal: Untuk mata peradangan akut dan kronis, operasi mata dilakukan dalam waktu dekat, lebih banyak mata air mata, alergi, luka fisik, stres psikologis, divisi bordir harus disarankan untuk tidak eye liner.

5 pelengkap pola warna kapal: beberapa orang dalam waktu 5-8 hari setelah kapal pola, lokal muncul keropeng off dan fenomena berubah warna, umumnya dapat digunakan untuk membuat warna komplementer. Beberapa warna tidak merata, warna komplementer pada cahaya. Warna pelengkap Biasanya eye liner 2 minggu setelah operasi.

6 tidak sering make-up tidak merekomendasikan pola kapal: pola kapal hanya cocok untuk setiap hari make-up, jika hanya eyeliner yang khas, dan bagian lain dari makeup wajah, maka akan menghasilkan rasa ketidakseimbangan, hasil kosmetik miskin.

Eye liner akan diperhatikan?

Eye liner sepanjang margin kelopak mata dan bulu mata root untuk hasil ornamen ornamen adalah bahwa akar bulu mata untuk menunjukkan bentuk, kontur yang lebih jelas, lebih berlapis dan tiga dimensi, sehingga dapat meningkatkan efek mata cerah Allah.

Eye liner, jika Anda ingin melakukan nyata dan alami, lakukan hal berikut:

Lokasi eyeliner: eyeliner terletak di akar bulu mata melebar up.

Eyeliner Panjang: panjang dari ukuran mata eyeliner.

3 eyeliner warna: eyeliner hitam kaisar yang dibiarkan.

Bentuk eyeliner: bulu mata yang normal Traveling hukum harus konsisten dengan liner secara bertahap harus melebar ke luar dari canthus canthus batin untuk ekor sedikit terbalik, terutama untuk lebih tua kendur kulit kelopak mata harus dicatat bahwa eyeliner akhir pengobatan, di bawah garis bulu mata dari air mata tepi ke luar canthus dapat pada dasarnya sama, dinyatakan sebagai halus, lurus, bentuk singkat, kedalaman tapak berikutnya 1/3 dari margin tutup Cina dan asing sedikit melebar beberapa.

5 eyeliner simetris: posisi eyeliner, desain dan tato bentuk bilateral nuansa warna harus harmonis simetris, untuk mencerminkan keindahan dari keseluruhan.

eyeliner

No comments:

Post a Comment